Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 20 November 2014

Seafood 68 Santa



Seafood 68 Santa

Jl. Wolter Mongonsidi No. 58 
Jakarta Selatan


Hai good people! Kali ini seafood nih...
Banyak tempat makan makanan laut yang bagus dan mewah, tapi tetap saja lebih nikmat makan seafood tenda, lengkap dengan suara berisik dari penggorengan dan asap-asap betebaran di udara dari bakaran ikan. Seafood 68 yang ada di Santa ini ada di sebelah kiri jalan, dekat dengan BCA Santa. Udah sering banget makan disini sampe ketagihan. Buka nya dari jam 18.00-23.00 malam. Bersih kok tempat makan nya, meja nya, kursi meskipun di kaki lima.


Seafood nya ngga amis, enak, seger, dan the best part nya adalah murah! Kalian harus cobain deh buat yang pecinta seafood. So far ini seafood kaki lima paling enak dan murah. Buat makan aja kadang ngantri. Yang bikin suasana nya makin enak karena biasanya ada LIVE band (pengamen tetap) yang selalu ada disana nama kelompoknya ''Empat Salah Paham'' suara mereka enak bangeet dan terima request lagu. Duh udah makanan enak, di iringi lagu, harga murah. Kurang apalagi coba? Bawa temen-temen deket kamu deh! Pasti ketagihan.




Buat menu nya semua ada deh! dari Kepiting, Kerang, Ikan, Cumi, Udang, dll. Tapi emang sayuran nya hanya ada kangkung. Saya saranin kalo kesini pesen Udang saos padang/ Udang asam manis/ Udang bakarnya juga enak/ Cumi saos tiram/ Cumi goreng tepung/ Kerang ijo/ Ikan bawal/ Kepiting saos padang. Yang saya rekomen ini yang paling enak dari menu yang lain.


 SELAMAT MENCOBA GOOD PEOPLE! <3






1 komentar: