Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 20 November 2014

Bubur Ayam Cikini


Bubur Ayam Cikini

Jalan Cikini Raya (Cikini, Menteng), Jakarta Pusat


 Good People pasti banget kan suka bubur ayam? Siapa tidak kenal bubur ayam? Makan olahan nasi yang sering diburu orang-orang untuk sarapan ini tergolong sederhana namun tetap lezat. Tidak heran jika banyak orang yang menjadikan makanan ini sebagai makanan favorit mereka.


Kalo Good People datang ke pelataran Pasar Hias Rias, Cikini, Jakarta Pusat, Anda bisa menyantap bubur dengan rasa yang berbeda. Di sebuah warung dengan dominan warna merah bertuliskan Nasi Uduk & Bubur Ayam Hias Rias, Anda bisa menemukan bubur dengan cita rasa yang cantik sekali.



Tidak ada kuah bumbu, taburan daun bawang, seledri, maupun kacang goreng. Bubur ayam di sini hanya berisi bubur, suwiran ayam, potongan cakwe, tongcai cincang dan emping sebagai pengganti kerupuk. Jika Anda memesan bubur ayam spesial, akan ada tambahan kuning telur mentah dan sate ampela.

 Nah buat Good People yang mau nyoba nih, harga bubur ayam di sini memang tergolong cukup mahal. Bubur ayam spesial bisa dinikmati dengan harga Rp 18.000. Kisaran harga bubur ayam dibandrol Rp 13.000 sampai Rp 19.000. Walaupun cukup mahal, harga ini sesuai dengan rasa dan porsi bubur ini, dijamin kenyang. Yang pasti masih kantong mahasiswa kok :p

1 komentar: