Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 20 November 2014

hai Good People!

Doyan makan? Doyan jajan?

Pastinya dong...

Pastinya semua orang suka makan apalagi jajan. Dan semua orang pasti suka banget sama yang namanya kuliner.
Trend berkuliner ini sudah bergema dibeberapa tahun terakhir dan banyak sekali orang-orang dijakarta yang hobbynya adalah kuliner.
Kuliner itu adalah jalan-jalan yang tujuannya itu untuk makan.
Di dalam blog ini kami akan menginformasikan tentang beberapa tempat makan yang enak di lidah, enak dikantong dengan suasana yang jakarta banget deh pokoknya...

OYA! Terimakasih karna sudah mau melihat blog kami. Kami ( Kartika Dwi Melanny dan Paula Tobing ) adalah mahasiswa dari Program Studi ilmu Komunikasi UNIKA Atma Jaya Jakarta.

Tujuan pembuatan blog ini adalah sebagai tugas dari mata kuliah Teknologi Komunikasi adalah untuk memberikan informasi kepada banyak orang, mengenai tempat makan atau sebut aja berkuliner di Jakarta yang memiliki cita rasa yang tinggi dan tidak mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak. 

Kuliner Jakarta itu sebenernya banyak banget! Tapi karna sudah semakin banyak cafe-cafe mahal di jakarta jadinya jajanan-jajanan biasa malah jadi banyak yang tidak suka. Padahal ngga kalah enak kok! Lagian kalo kita kuliner ke tempat-tempat yang berbau tenda atau apapun itu juga jauh lebih sesuai di kantong mahasiswa seperti kita.
Yaudah deh cukup sekian pengenalan dari kami ya...
Tunggu postingan kami selanjutnya...
 bye Good People! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar